TUL. Led

LED

Sabtu, 03 Maret 2012

0 tentang naruto

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui.ayahnya adalah hokage ke -4 (Namikaze Minato )dan ibunya uzumaki kushina,Naruto mempunyai wajah seiras ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

 Kushina dan Minato berharap Naruto akan menjadi seorang ninja yang hebat dan berjasa. Kata-kata ini disampaikan secara langsung kepada Jiraiya.

Jiraiya pernah diberitahu mengenai ramalan masa depan oleh Moyang Kodok. Moyang Kodok memberitahu, Jiraiya akan bertemu dengan seorang pelajar yang sangat kuat dan akan mengubah dunia ninja sepenuhnya. Pelajar yang dikenali sebagai “Anak Terpilih” atau “Destinated Child”. (siapa ya??? mungkin naruto,)

Hokage Keempat berpesan agar kepada penduduk kohona agar Naruto  di anggap sebagai seorang pahlawan yang terpaksa menjadi  host Kyubi.  Malangnya, seluruh warga kampung menaruh kebencian dan kemarahan  terhadap si kecil Naruto karena Kyubi pernah mengacaukan ketenangan Konoha. Malah Naruto sendiri tidak mengetahui kewujudan makhluk tersebut dalam dirinya seperti apa sampai naruto berusia dua belas tahun.

Walaupun naruto sering berbuat ceroboh dan jahil, berkat usaha keras, akhirnya sedikit-banyak ia mulai diakui sebagai ninja berbakat. Berkat bantuan Iruka-sensei ia dapat lulus tes untuk menjadi ninja tingkat bawah atau Genin. Setelah menjadi Genin, ia dimasukkan ke dalam kelompok yang dibimbing oleh Kakashi Hatake, jounin jenius yang memiliki mata sharingan di mata kirinya, terkenal dengan nama "Kakashi si Peniru" yang pernah meniru lebih dari 1000 jurus di luar Desa Konoha.
 
bersama team 7 yang dibimbing hatake kakashi dan kedua temannya yaitu sasuke uchiha dan haruno sakura yang ditaksir naruto tapi  bertepuk sebelah tangan karena Sakura menyukai Sasuke yang juga lelaki terpopuler di kelasnya.Dimulailah misi-misi mereka yang kadang berbahaya, kadang aneh. Sampai pada suatu ketika Naruto bertekad akan menjadi ninja sesuai dengan hatinya, karena dalam perjalanannya, dia melihat bahwa pada umumnya ninja hanyalah menjadi suatu alat untuk menyelesaikan misi-misi tertentu saja.
 
 
Related Posts with thumbnails for bloggerblogger widgets


0 komentar:

Posting Komentar

Google Search!

Loading